“Pelangi Ramadhan” Personil Sat Sabhara Bangunkan Sahur Warga

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu (10/06/2017) Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini anggota Sat Sabhara melakukan inovasi untuk melaksanakn pelayanan terhadap masyarakat untuk membangunkan sahur.

Kali ini jatah warga air ketekok yang di bangunkan anggota sat sabhara mengunakan iring- iringan mobil patroli disertai lantunan bedug kahas bulan puasa Ramadhan.

Adapun kegiatan Patroli Bedug Sahur ini dilaksanakan oleh piket patroli sat sabhara polres belitung mengunakan atribut-atribut yang bernuansa bulan ramadhan pada kendaraan dinas, seperti bedug masjid dan lain-lain.

Patroli masjid ini pun mengikut sertakan remaja masjit atas gagasan Kasat sabhara AKP Mardo, dan beliau menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setuap harinya dan akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.

Setelah selesai melaksanakn patroli anggota pun melanjutkan kegiatan makan sahur bersama dengan remaja masjit yang ikut dalam kegiatan, dan kegiatan rutin aktivitas dinas siang pun tetap dijalankan oleh anggota Sat Sabhara Polres Belitung.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password