Kapolda Papua Lakukan Safari Ramadhan Bersama Pimpinan Dan Karyawan PT Freeport Indonesia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Amar bersama Pangdam Cendrawasih lakukan safari Ramadhan dengan karyawan PT Freeport Indonesia di Timika, Sabtu (10/06/17)

Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH melakukansafari Ramadhan dengan pimpinan dan karyawan PT.FI di Tembagapura. sekira pukul 16.45 Wit acara safari Ramadan di restoran lepas kangen Tembagapura yang juga turut dihadiri Pangdam Cindrawasih, Danlamtamal Meroke.

Kegiatan diawali dengan beberapa sambutan baik dari pihak Prifort oleh Bapak Tony, Pangdam cindrawasih dan Kapolda Papua. Kapolda Papua menyampaikan terimakasih atas kerjasama dalam menciptakan kamtibmas baik Dilingkungan Freeport maupun di Mimika pada umumnya,

Keberadaan perusahaan ini sangat berpengaruh baik kepada masyarakat disekitar Mimika, Papua bahkan diluar Papua. Dengan komunikasi yang telah dibangu sejak beberapatahun yang lalu oleh pihak perusahaan, Pemerintah dan masyarakat disekitar perusahaan ini, mudah-mudahkan tidak lama lagi semua dapat berjalan sebagai mana mestinya, dan dapat meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat.

Sambil menunggu waktu buka puasa disampaikan Kultum oleh ustadz Khoirul Umam, dalam ceramahnya ustadz menjelaskan bahwa puasa yang diwajibkan oleh Allah SWT sejak para nabi-nabi terdahulu sebelum Nabi Muhammad SWT dengan waktu dan cara yang berbeda – beda.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password