Polsek Pengkadan gelar Operasi Pekat Kapuas 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Jum’at, 9/6/2017 dimulai Pukul 21.00 WIB Polsek Pengkadan menggelar Operasi Pekat 2017 dengan sasaran Perjudian, Premanisme, Narkoba, Minuman Keras serta Prostitusi.

Kapolsek Pengkadan AKP Wahyudi Eko Saputro memimpin langsung kegiatan Operasi Pekat tersebut, dengan melibatkan 10 personil. Sasaran pertama adalah Razia atau mengecek Penginapan Restu Ibu yang beralamat di jl. Lintas Selatan Desa Riam Panjang kemudian dilanjutkan ke Penginapan Rosa yang beralamat di jl. Lintas Selatan Desa Martadana dikedua penginapan tersebut tidak ditemukan tindak pidana atau pelanggan lainnya ujar AKP Wahyudi Eko Saputro.

Kapolsek Pengkadan, AKP Wahyudi Eko Saputro saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan giat razia tersebut adalah dalam rangka Operasi Kepolisian Pekat Kapuas 2017 yang telah dimulai sejak tanggal 26/05/2017.

“Kegiatan Operas Pekat atau razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kecamatan Pengkadan agar masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang dalam melaksanakan Ibadah pada Bulan Suci Ramadhan dan Operasi Pekat ini akan terus dilaksanakan sampai menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H” tegas AKP Wahyudi Eko Saputro.

Penulis : Rezky Rian/Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password