Polisi Sita Puluhan Miras dan Petasan di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tanggamus. Puluhan botol minuman keras (Miras) dan ribuan petasan disita aparat Polsek Pringsewu pada razia yang digelar di wilayah hukumnya, Sabtu (10/6/17).

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. S.Ik. MM, mengatakan Razia petasan dan minuman keras dalam mendukung Operasi Cempaka Krakatau 2017, dibeberapa toko jalan Ahmad Yani, jalan Sudirman, jalan KH. Gholib dan jalan Kesehatan, Kecamatan Pringsewu dengan hasil, 52 botol besar dan 21 botol kecil Miras merk sampoerna, 3 vodka, 3 mansion house dan 8.553 petasan berbagai jenis yang disita dari beberapa pedagang.

“Hasil razia dibeberapa tempat wilayah hukum Polsek Pringsewu dapat disita 79 botol miras berbagai merk dan 8.553 butir petasan berbagai jenis” jelas Kompol Andik Purnomo Sigit.

Saat ini seluruh barang bukti minuman keras dan petasan diamankan di Polsek Pringsewu menunggu perintah pemusnahan dan terhadap penjual telah diberikan surat teguran agar tidsk menjual barang-barang tersebut tanpa izin. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password