PATROLI SABHARA : Sambangi Pedagang Pasar Induk

sabharaTribratanews, Jumat (16/12/2016) – Demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menciptakan keamanan lingkungan maka Polres Bulungan melalui Patroli Sabhara melaksanakan Patroli rutin diwilayah Tanjung Selor dan sekitarnya.

Patroli dititik beratkan pada jam dan tempat keramaian seperti Pasar Induk Tanjung Selor, dimana pusat perekonomian terbesar Provinsi Kalimantan Utara ada disini.

Kegiatan jual beli bisa terlihat mulai pagi hari hingga sore hari terlihat aktifitas ramai, untuk itu kehadiran Polri ditengah tengah mereka sangat dibutuhkan demi tetap terjaga keamanannya.

Seperti hari ini (15/12) Anggota melakukan Patroli memasuki daerah Pasar Induk Tanjung Selor menyapa para pedagang pakaian sambil menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga juga ikut berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu Anggota juga berpesan agar warga aktif memberitahukan kepada Aparat Kepolisian bila terjadi sesuatu yang bisa meresahkan masyarakat yang bisa mengganggu keamanan lingkungan sehingga bisa cepat diselesaikan.

Kehadiran Anggota Patroli ini disambut baik oleh para pedagang di mana seringnya Patroli mengelilingi Pasar induk hingga saat ini dalam keadaan aman dan warga bisa beraktifitas dengan tenang.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H memerintahkan Jajaran Sat Sabhara untuk melakukan Patroli pada tempat dan waktu sibuk dengan demikian kehadiran Anggota benar benar dirasakan manfaatnya demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta warga bisa beraktifitas dengan tenang, tuturnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password