Nahas, Mobil Terbakar Jelang Berbuka Puasa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kemalangan menimpa keluarga bapak H. Apriliansyah (44) warga desa Balang Rt. 01 Kec. Paringin pada hari Sabtu (10/6) pukul 18.00 Wita yang mana mobil jenis mitsubihi colt warna putih DA 1072 P miliknya terbakar.

Kejadian mobil terbakar ini tepatnya terjadi di halaman kantor kepala desa Balang, kerugian akibat kebakaran ini ditafsirkan kurang lebih sebesar 45 Juta rupiah.

Kejadian diketahui pukul 18.10 wita pada saat korban besarta warga yang lain bersiap – siap untuk berbuka puasa dan masih berada diluar rumah, tiba – tiba mobil korban yang masih dalam keadaan hidup dan terparkir dihalaman Kantor kepala desa yang tepat berada disamping rumah korban mengeluarkan asap dan dengan cepat api menyambar serta membesar hingga membakar seluruh mobil.

IMG-20170610-WA0079

Api dapat dipadamkan setelah 30 menit kemudian oleh warga dengan peralatan seadanya.

Personel Polsek Paringin yang mendapatkan laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi, dari pemeriksaan bekas kebakaran serta keterangan saksi disimpulkan bahwa kejadian ini akibat hubungan pendek kabel mobil.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Budi Widodo membenarkan kebakaran tersebut, “Mobil yang terbakar milik H. Apriliansyah warga desa Balang ini terjadi akibat adanya konsleting kabel pada instalasi mobil, untung saja api dapat cepat dipadamkan sehingga tidak merambat ke bangunan toko sebelah lokasi tersebut, ” terang Kapolsek.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Astuti

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password