“Pelangi Ramadhan” Sat Polairud Polres Belitung Periksa Kapal Barang.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu (10/06/2017), Sat Polairud Polres Belitung melaksanakan pemeriksaan Kapal yang keluar masuk Pelabuhan Tanjungpandan Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Hal ini dilakukan secara rutin terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H/ 2017 M untuk menghindari terjadinya penyelundupan barang barang secara Illegal melalui jalur Laut.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah mengingat di bulan suci Ramadhan ini kebutuhan akan sembako maupun daging sapi/ ayam/ Ikan meningkat di kalangan Masyarakat khususnya Masyarakat Belitung, sehingga dipandang perlu untuk menekan tindak penyelundupan bahan – bahan kebutuhan pokok maupun daging/ ayam/ ikan Illegal yang tidak jelas sesuai Dokumen asal usulnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan Kapal Patroli jenis C2 XXVIII – 1203 yang dinahkodai oleh Bripka Al Huzairi dan diawaki Personil dari Unit Gakkum Sat Polairud Polres Belitung (Aiptu Yuharnes, Brigadir DP. Rengga Nanda dan Briptu Rio Irawan), dimana kegiatan dimulai dari pukul 08.00 wib s/d selesai pukul 11.00 wib.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password