“ Pelangi Ramadhan “ Anggota Polsek Membalong Ajak Warga patroli Kampung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada Hari Sabtu (10/06/17) Anggota polsek membalong Brigadir Andi Mareto Beserta anggota piket lainnya mengajak warga kampong desa membalong melaksanakan Patroli disekitaran kampong menggunakan mobil patrol Polsek Membalong.

Adapun kegiatan Patroli kampung ini selain melaksanakan Patroli rutin di bulan Ramadhan juga bertujuan agar dapat memantau situasi yang terjadi di wilayah hukum sektor membalong guna bertujuan menjaga ketertiban masyarakat .

Maksud dan tujuannya dilakukan patroli kampung dengan warga membalong ini bertujuan agar warga desa membalong juga mengetahui dan memantau situasi keadaan desa membalong. Guna memberikan ketertiban da keamanan bagi masyarakat lainnya.

Brigadir andi mareto mengatakan kepada masyarakat mari ciptakan keamanan dan ketertiban dengan cara bersama-sama melaksanakan patrol agar hubungan antara polri dan masyarakat semakin terjalin dengan baik.

Setelah melaksanakan patrol kampung ini personil polsek membalong memberikan himbauan berupa menjaga keamanan dan ketentraman desa membalong guna terciptanya keharmonisan antar warga. Yang mana dihimbau bagi anak-anak remaja untuk tidak bermain petasan. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password