“Pelangi Ramadhan” Satuan Lalulintas Polres Belitung Membangunkan Masyarakat Untuk Sahur

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Dibulan suci ramadhan ini dimanfaatkan anggota Satlantas Polres Belitung untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti kegiatan Patroli Bedug Sahur Pada hari Sabtu  (10/06/2017) dini hari.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 02.30 wib sampai dengan pukul 04.00 wib oleh anggota Satlantas Polres Belitung dengan ciri khas membawa bedug dengan menggunakan kendaraan Patroli Satlantas Polres Belitung selama bulan suci ramadhan di Pemukiman warga Kelurahan Aik Pelempang Kota Tanjungpandan untuk membangunkan warga sahur.

Kegiatan ini Pimpin langsung oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Belitung Ipda Abdul Haris, dalam kegiatan ini Personel Satlantas Polres Belitung tidak menyia-yiakan kesempatan di bulan Ramdhan ini.

Dalam kegiatan Bedug Sahur Keliling ini Anggota Satlantas Polres Belitung akan terus berusaha lebih mendekatkan diri ke masyarakat agar meningkatnya silahturahmi antara masyarakat dengan Anggota Satlantas Polres Belitung, apalagi dimomentum bulan suci ramadhan.

Personel Satlantas Polres Belitung setelah melaksanakan kegiatan Patroli Bedug Sahur Keliling yang dilaksanakan seputaran Kelurahan Aik Pelempang Kota Tanjungpandan, kembali melaksanakan Piket di Mako Satlantas Polres Belitung.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password