Persiapan Buka Bersama Kapolri ,Polda Jatim Cek Kesiapan Panitia

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin didampingi Waka Polda Jatim, Brigjen Gatot Subroto, Irwasda Kombes Wahyudi Hidayat, Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan beberapa Pejabat Utama lain, Jumat (9/6/2017) malam mengecek kesiapan panitia di lokasi Ponpes Progresif Bumi Sholawat di Desa Lebo, Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan ini bertajuk ” Menguatkan Persatuan Bangsa Dalam Kebhinekaan Untuk Menjaga Keutuhan NKRI”.

 

Pengecekan itu terkait pada Sabtu (10/6/2017) akan dilaksanakan buka puasa bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian  dan Forkopimda, alim ulama dan para santri se Jawa Timur.

 

Berikut jadual  Safari Ramadhan Kapolri di Jawa Timur, sekitar pukul 16.00 Wib, tiba di kediaman KH Agoes Ali  Masyhuri, pimpinan Ponpes tersebut. Sebelumnya kedatangan Kapolri beserta rombongan  saat tiba di bandara Internasional Juanda akan disambut oleh Kapolda Jatim dan Pejabat Utama.

 

Pada giat tersebut juga ada pembacaan ayat suci Alquran yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Jombang, Brigadir Nasrudin berdampingan dengan Bripda Nurtahiyatul Azizah dari Polres Pasuruan.

 

Pada serangkaian kegiatan yang akan dihadiri oleh Gubernutr Jawa Timur Soekarwo ini juga akan dilakukan berbagi bingkisan pada anak yatim piatu termasuk pemberian hadiah kejuaraan lomba 4 pilar Kebangsaan katagori santri.

 

Sementara usai melakukan Safari Ramadhan, malam itu juga, Kapolri beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Penulis      : Herry

Editor        : Umi Fadilah

Publish      : Sugeng P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password