Kapolda Papua Kunjungi Rumah Sakit PT Freeport Indonesia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy rafly Amar MH beserta rombongan meninjau Rumah Sakit PT Freeport Indonesia (10/06/17)

Kapolda papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH beserta rombongan meninjau Rumah sakit PT.Freeport Indonesia yang berada  tepatnya di JalanNumfor No.1 Tembagapura.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Papua di mimika sekaligus melihat fasilitas rumah sakit yang berada di area kota tembagapura Mp 68 selain itu pula Kapolda juga menyempatkan diri bertemu dengan beberapa pasien serta mendokan pasien trsebut untuk segera lekas sembuh dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

Pasien yang saat itu berada di rumah sakit merasa sangat senang dengan kunjugan Kapolda Papua yang mau menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat masyarakat yang sedang di rawat di rumah sakit serta ikut mendoakan kesembuhan masyarakat di Timika.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan di RS PTFI disambut oleh direktur RS PTFI selanjutnya dipandu untuk melihat beberapa bangsal dan fasilitas lainya yang ada di RS PTFI.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ikut serta hadir pejabat utama Polda Papua, Kapolres Mimika, Ketua bhayangkari daerah dan pengurus bhayangkari Mimika.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password