Dua Pemuda Luka Serius Setelah Dibacok Golok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil – Aksi Pengeroyokan kembali terjadi di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri hilir. Dua orang pemuda yakni M. Saidek (29) dan Rendra (35) mengalami luka serius akibat dibacok menggunakan golok oleh sekelompok orang.

Kejadian itu dialami M. Saidek dan Rendra di Jl. Negara, Jembatan Sungai bungur, Desa Sungai rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir pada Jumat (09/06/2017) sekitar pukul 20.30 Wib. Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian sektor enok.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut, bahwa korban mengalami luka akibat dibacok menggunakan senjata tajam berupa golok.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK melalui Kapolsek Enok AKP Feris Siregar, S.H menuturkan bahwa insiden tersebut berawal dari persoalan hutang piutang, saat korban M. Saidek bersama temannya Rendra menagih hutang salah satu terduga pelaku yang bernama RND yang memiliki hutang kepada teman korban yang bernama Acok. Pelaku RND sebelumnya sudah menelpon Acok dan menyuruh untuk mengambilnya di Jembatan Sungai bungur.

Sesampainya di lokasi yang disepakati, pelaku RND bersama tiga orang temannya sudah menunggu disana. Saat pelaku bertanya tentang teman korban yang bernama Acok. Belum sempat korban menjawab, RND langsung menebaskan sebilah golok kearah M. Saidek secara berulang kali. Sedangkan tiga orang teman RND juga menebaskan golok ke arah korban Rendra. Setelah kedua korban terkapar, para pelaku bergegas melarikan diri.

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh masyarakat yang melintas di Jembatan tersebut ke Puskesmas terdekat yang terletak di Desa Pengalihan, Kec. Enok, Kab. Inhil yang akhirnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan lebih lanjut.

Kasus ini masih dikembangkan Unit Reskrim Polsek Enok. Tiga orang pelaku yang masih berkeliaran, kini diburu petugas.

Penulis : Rio F Sinaga (RFS)

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rio F Sinaga (RFS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password