Rayakan Anniversary yang Kedua, Polisi-Polisi Remaja Ini Santuni Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sejumlah anggota Polres Sidrap yang tergabung dalam alumni Polisi Bintara tahun 2014 melaksanakan silaturahmi dan menyantuni anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Sejahtera Aisyah Pangkajene Sidrap, jumat siang (7/1/2017).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan dua tahun para Bintara Polisi ini mengabdikan diri pada institusi Kepolisian khususnya di Polres Sidrap.

Salah satu dari Polisi ini yaitu Bripda Andi Monalisa menuturkan kepada redaksi tribratanews polres sidrap bahwa kegiatan tersebut merupakan syukuran dan bentuk kepedulian mereka pada anak anak yang kurang mampu.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati dua tahun kami bertugas menjadi Polisi sekaligus merupakan lepas ikatan dinas kami,” ujar Polwan yang berkulit putih bersih ini.

“Untuk merayakan anniversary itu tidak harus dengan berpesta mewah, melainkan berbagi dengan mereka yg tidak seberuntung kami terasa lebih indah dan bermanfaat. Perjalanan hidup yg indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan dengan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri,” ucap Polwan yang bertugas sebagai Brigadir Unit Intelkam Polsek Maritengngae ini.

“Untuk itulah kami berbagi dengan anak anak yatim piatu ini dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako,” tutupnya (hk)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password