Bejat..!! Pria asal Passi Bolmong ini Tega Gauli Gadis Difabel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tindakan tak senonoh dilakukan seorang pemuda terhadap remaja putri penyandang difabel, di Desa Mobuya Kecamatan Passi Timur, Bolaang Mongondow.

Polisi berhasil menangkap RW alias Remaldi di rumahnya, di Desa Mobuya, Kecamatan Passi Timur, Bolmong, Jumat (9/6/2017).

Penangkapan terhadap terduga berdasar laporan polisi nomor LP/39/V/2017, tertanggal 28 Mei 2017 dengan pelapor perempuan Olga, Ibu kandung korban.

Kejadian berawal pada hari Minggu (28/5/2017) lalu, terduga mendatangi rumah korban, sebut saja Mawar (13), yang kebetulan saat itu sedang sendirian di rumahnya, dimana orang tuanya saat itu sedang berada di kebun di belakang rumah.

Kesempatan tersebut digunakan oleh terduga untuk melakukan perbuatan asusila, di atas kasur yang terletak di lantai kamar rumah korban.

Sedang asik melakukan aksi bejatnya terhadap anak tungrahita tersebut, tiba-tiba Ibu korban datang dan memergoki terduga sedang bersama korban di dalam kamar. Melihat Ibu korban datang, pelaku langsung melarikan diri melalui jendela kamar.

Anggota Reskrim Polsek Passi yang dipimpin Ipda Pauldi Sohotang akhirnya berhasil meringkus pelaku di rumahnya pada Jumat malam (9/6) sekira pukul 19.15 wita.

Kapolsek Passi Iptu Syahroni, SIP saat ditemui kontributor Tribratanews Polres Bolmong, membenarkan penangkapan tersebut. “Benar tersangka sudah kita amankan di polsek dan sekarang sedang diambil keterangan oleh penyidik,” ujar Kapolsek yang membawahi tiga Kecamatan ini .

Dia juga menghimbau agar para orang tua agar lebih berhati-hati lagi meninggalkan anak perempuan di rumahnya, karena kejahatan bisa saja mengintai setiap saat.

Penulis: Supri/Saiful
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password