Kapolresta Bersama Forkopimda Surakarta Safari Tarling di Masjid Muhajirin Semanggi Pasar Kliwon

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo Bersama Forkopimda Solo melaksanakan safari tarling di Masjid Muhajirin Kp Mojo Kal. Semanggi Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta, Kamis (9/6/2017) pukul 19.00 wib

Dalam tarling tersebut Kapolresta Surakarta didampingi Waka Polresta AKBP Andy Ri’fai SIK, MH beserta pejabat utama saat tiba disambut oleh Ustd Supriyanto selaku Ketua Takmir Masjid Muhajirin.

Nampak hadir bapak Said Romadhon Asisten Pemerintahan Kesra Kota Surakarta serta Forkopimca Pasar Kliwon serta warga sekitar masjid Muhajirin sekitara 500 jamaah.

110bbae0-812e-4d0f-928c-f87dfd07b725

Kapolresta Surakarta setelah melaksanakan salat tarawih bersama dengan warga masyarakat sekitar Kp. Mojo Semanggi di Masjid Muhajirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid Muhajirin atas terselenggaranya tarling tingkat Forkopimda Surakarta yang ke 10 malam ini. Kami sebagai penyelenggara mohon maaf bila ada kekurangan dalam kegiatan ini. Penentuan tempat masjid ini sangat mendadak akan tetapi tidak mengurangi semangat kita.

” Kami bersama Forkopimda Kota Solo sudah membuat kesepakatan Insyaallah tarling tahun ini kami tidak adakan di instansi-instansi. Melainkan kami adakan di masjid-masjid kampung dengana harapan bisa menjalin silahturahmi kepada warga masyarakat sehingga kami bisa bertemu langsung dan menyerap.keinginan Warga” . tegas AKBP Ribut Hari Wibowo.

Seusai Sholat Isyak dan Taraweh juga diisi tausyiah oleh Ustd Faiz Ja’far Baraja Lc selaku imam dan khotib tarling. Dalam tausiahnya menyebutkan ” bahwa kita patut bersyukur pada hari ini masuk bulan Ramadhan semoga kita bisa memanfaatkan kebahagian kemulyaan bulan Ramadhan, sungguh celaka bagi umat manusia yang tidak bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini karena Allah SWT telah mengobral ampunan dan pintu surga dibuka lebar-lebar, mari kita mengisi bulan ramadhan ini dengan hal kebaikan tinggalkan hal-hal yang berbuat dosa ” .

Selama kegiatan Polresta Surakarta dan Polsek Pasar Kliwon di Pimpin Lansung AKP Suwandi melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan hingga selesai acara dalam kondisi aman, tertib .

Penulis : Miun Kliiwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password