Peduli Lingkungan, Ratusan Polisi di Waropen Bersihkan Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 71 dan Giat Polri dan masyarakat di Bulan Ramadhan 1438 H, ratusan personel Polres Waropen, laksanakan bakti sosial berupa pembersihan sampah di Pasar Urfas, Distrik Urei Faisei, Jumat (09/06) pagi.

Kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si bersama para pejabat utama Polres Waropen dan anggota, Badan Lingkungan Kab. Waropen, serta para pedagang di Pasar Urfas, dengan sasaran pembersihan sampah di lingkungan pasar.

werwerr

“Pembersihan sampah di Pasar Urfas ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial Polres Waropen dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 71, serta salah satu giat Polri dan masyarakat di bulan Ramadhan ini, kami memilih lokasi Pasar Urfas dikarenakan tingkat kepadatan pedagang yang tinggi, sehingga interaksi dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan.” Kata Kapolres Waropen.

“Alhamdulillah, respon masyarakat dengan adanya bakti sosial ini sangat positif dan terlihat dengan para pedagang yang secara spontanitas langsung ikut membantu membersihkan pasar bersama kami. Kegiatan bakti sosial ini akan kami lanjutkan lagi hari selasa besok dengan sasaran Pasar Uri, sehingga setiap aktifitas masyarakat di Kab. Waropen ini akan kami sentuh sesuai dengan kebijakan Kapolda Papua tentang Polisi Peduli Lingkungan, ini merupakan salah satu wujud pelayanan dan pendekatan humanis kepada masyarakat.” Tandas Kapolres Waropen mengakhiri pembicaraan. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Muhammad Ruslan
Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password