“Pelangi Ramadhan” Kegiatan Safari Ramadhan Di Kecamatan Selat Nasik

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Jumat  (09/06/2017) pukul. 18.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Mukmin  beralamat Jl. Masjid  Rt. 03/ 01 Desa Suak Gual Kecamatan Selat Nasik.

Kegiatan Safari Ramadhan ini di hadiri oleh Bupati Belitung, Kabag Kesra dan Kapolsek Selat Nasik Ipda Hardi Kunarso serta undangan lainnya. Bertindak sebagai imam adalah Bpk Khairul Anam dan penceramah Drs. H. Benyamin Hanafi. Dengan acara berbuka puasa bersama, sholat mahgrib bersama, sholat isya bersama dan dilanjutkan dengan Sholat tarawih bersama dan ceramah agama.

“Dengan momentum safari ramadhan ini dapat menciptakan situasi toleransi antar umat beragama dan juga peran aktif masyarakat dalam menangkal faham radikalisme dan terorisme di wilayah Kecamatan Selat Nasik ini” ujar Ipda Hardi Kunarso selaku Kapolsek Selat Nasik.

Maksud dan tujuan safari ramadhan  di laksanakan adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintahan dan pihak keamanan terutama Polsek Selat Nasik kepada masyarakat guna terwujudnya situasi  kamtibmas yang kondusip di Kecamatan Selat Nasik.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password