Safari Ramadhan, Kapolres Tidore Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah Kel. Gamtufkange

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Tikep AKBP Azhari Juanda, S.ik yang didampingi Kasat Binmas Polres Tikep, Kasat Sabhara Polres Tikep, Kasat Tahti Polres Tikep, Ka SPKT Polres Tikep, Kanit Reskrim melaksanakan Shalat Tarawih keliling yang bertempat di Masjid Arahman Kel. Gamtufkange Kec. Tidore Kota Tidore Kepulauan. Jumat 9/06/2017 Pukul 20.00 Wit.

Setelah selesai melaksanakan Shalat berjamaah Kapolres Tikep AKBP Azhari Juanda S.ik menyampaikan bahwa terkait situasi saat ini yang mana telah beredar luas di tengah-tengah masyarakat terkesan bahwa telah seolah-olah Polri telah mengkriminalisasi dan menangkap para ulama. Kapolres menegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar dan  sampai saat ini hubungan Polri dengan para ulama Indonesia sangat baik dan para ulama Indonesia sangat mendukung tugas-tugas Polri, bilamana ada yg ditangkap oleh Polri, itu karena perbuatan seseorang yang telah melanggar hukum bukan karena kriminalisasi,ataupun faktor diskriminasi.

“Kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap faham-faham Radikalisme dan anti Pancasila yang dapat merusak persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI, dan apabila ada sekolompok masyarakat yang di curigai yang perilakunya yang menyimpang dari ajaran agama dan anti Pancasila maka segera laporkan pada pihak Kepolisian, Kelurahan, Ketua RT ataupun kepada Ketua RW setempat.” Himbaunya

 

Penulis                         : Wanto Batjan

Editor                           : Umi Fadilah

Publish                         : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password