Pelayanan Penumpang Kapal Pelabuhan Tg Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Jumat,09/06/2017. Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Dotto Telah melaksanakan pelayanan penumpang kapal Kelud di Terminal Penumpang Nusantarapura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170607-WA0067

Pelayanan penumpang kapal di terminal Nusantarapura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 325 jiwa yang akan berangkat ke Batam dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dotto menghihimbau kepada para penumpang agar mengutamakan keselamatan dan keamanan diri dan jiwa masing masing selama perjalanan kapal dan para calon penumpang dihimbau agar selalu waspada terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada disekitarnya dan melaporkan kepada polisi terdekat apabila menemukan orang barang yang mencirigakan .

Kegiatan pelayanan penumpang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif anggota Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pelabuhan tanjung priok jakarta utara.

Aiptu Dotto Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password