Luar Biasa, “Jumat Barokah” Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan

 

Tribratanews.Polri.go.id – Poltabes Pekanbaru, Dalam kegiatan sosial yang diberi nama ” Jumat Barokah” minggu ini, Polresta Pekanbaru mendatangi Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan K.H. Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi, Jumat (9/6/2017).

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H yang diwakilkan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K beserta ibu-ibu Polwan Polresta pekanbaru yang disambut langsung oleh wakil Pimpinan Yayasan panti asuhan putri aisyiyah , Rosni alwis serta puluhan anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena merupkan kegitan rutin setiap jumat atau yg sering di sebut ” jumat barokah” Ini juga menjadi bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim “kata Wakapolresta

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan berupa bahan sembako kepada pimpinan yayasan. Pihaknya berharap, dengan berbagi kebahagiaan seperti ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban pengurus panti asuhan.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri aisyiyah,yg diwakili oleh ibu rosni alwis dalam sambutanya mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian bapak polisi serta Polwan polresta pekanbaru kepada panti asuhan yang kini dipimpin olehnya.
“Semoga Polwan Polresta pekanbaru selalu senatiasa dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung bagi seluruh masyarakat,” kata Rosni alwis

Penulis: Dodi

Editor: Umi Fadilah

Publish: adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password