Brigadir Dodi Januardi Hadiri Acara Majelis Taklim di Masjid Al-Muhlusin Kec Kayan Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sebagai salah satu upaya untuk mencegah masuknya paham radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Brigadir Dodi Januardi hadiri majelis taklim di Masjid Al-Muhlisin Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu untuk memberikan tausiah. Jumat (09/06/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kerukunan warga yang selama ini sudah terbangun dengan baik dengan memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpropokasi dengan isu sara yang dihembuskan oleh kelompok Radikalisme.

“Disini saya menghimbau ibu-ibu majelis taklim, agar terus menjaga kerukunan hidup antar sesama jangan sampai di desa kita ada paham Radikalisme yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama”, ujar Brigadir Dodi Januardi saat memberikan tausiah.

“Kita disini sudah hidup rukun berdampingan bersama sama warga meskipun berbeda agama, suku dan ras. Kita tidak ingin kerukunan yang sudah kita jaga selama ini rusak begitu saja oleh kelompok – kelompok yang tidak toleran terhadap sesama. setuju ibu-ibu, tambahnya.

Ibu Ranisah selaku ketua Majelis Taklim di Masjid Al-Muhlisin Desa Nanga Tebidah  sangat berterimakasih pada Polsek Kayan Hulu karena bersedia hadir untuk mwmberikan tausiah diacara rutin majelis taklim yang pada kesempatan ini diwakili oleh Brigadir Dodi.

Kami juga mengharapkan kepada Polisi khususnya Polsek Kayan Hulu agar dapat melakukan tindakan tegas apabila paham-paham radikalisme dengan membawa isu sara masuk ke desa kami”, tutupnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kayan Hulu Iptu M.Rasyid menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim yang telah  bersedia memberikan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat hadir dalam acara majelis taklim dan mendukung Polri memberantas radikalisme dan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai, ujar Kapolsek.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password