Berawal dari SMSan Hingga Berhubungan Layaknya Suami Istri, Seorang Pria di Biak Berurusan dengan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Biak Numfor Polda Papua, Awalnya SMSan (pesan singkat), berjanji untuk ketemuan disebuah hotel, kemudian tergoda oleh bujuk rayu sang lelaki akhirnya jebollah pertahanannya dan terjadilah hubungan layaknya suami istri.

Hal tersebut dilakukan oleh LM (laki-laki dewasa) dan NS (wanita 16 tahun) yang terjadi pada hari selasa (30/5/2017) yang lalu sekitar pukul 10.00 Wit namun baru dilaporkan oleh keluarga pihak perempuan ke Polres Biak Numfor.

Dari hasil penyidikan unit PPA yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Biak Numfor AKP I Wayan Laba SH didampingi Kanit PPA Brigadir Hervina Sakur SH.MM yang menyebutkan bahwa “Awalnya korban berkenalan dengan tersangka lewat komunikasi handphone yang telah di kenalkan oleh kerabatnya, hingga alhirnya terjalin hubungan dan akhirnya melakukan hubungan layaknya suami istri, “terang Kasat Reskrim.

“Kasus ini sementara kita dalami dan masih dalam penanganan unit PPA Sat. Reskrim, untuk menentukan apakah kasus ini tergolong dalam undang-undang perlindungan anak, karena kebetulan wanitanya masih tergolong anak dibawah umur, “tambah Kasat Reskrim.

Kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak pada 2017 kian meningkat, untuk itu kami dari Kepolisian menghimbau kepada para orang tua memantau pergaulan anak di luar rumah maupun dimedia sosialnya. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password