Polres Karanganyar Selidiki Penemuan 8 Bangkai Rusa di Gunung Lawu

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar- Polres Karanganyar menerjunkan tim guna menyelidiki kasus dugaan perburuan rusa di Gunung Lawu. Hal tersebut dilakukan atas laporan masyarakat.

Kamis (8/6/2017), Polsek Jenawi Karanganyar mendapatkan laporan tersebut dari Relawan Ceto (Reco) Gunung Lawu. Berdasarkan laporan, ada delapan bangkai rusa yang ditemukan.

“Sudah kita gali informasi dari relawan Reco. Didapatkan informasi bahwa lokasi penemuan bangkai di Selopundutan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi Jumat (9/6/2017).

Kapolres Karanganyar mengatakan pihaknya kini menerjunkan tim dari Satreskrim Polres Karanganyar untuk mengecek lokasi kejadian.

“Saya turunkan tim back up lidik dari Satreskrim Polres Karanganyar untuk memastikan lokasi penemuan. Kalau benar di Ngawi, nanti penanganan akan diserahkan ke Polres Ngawi,” ujarnya.

Adapun kejadian perburuan liar diduga terjadi pada Selasa (06/06/2017) lalu. Dari delapan kerangka rusa, relawan hanya menemukan tiga kepala rusa di lokasi.

Penulis: Iswanez
Editor: Astuti
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password