Jelang Arus Mudik Kapolsek Banjarsari Cek Kesiapan Terminal Tirtonadi dan Stasion Balapan

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Terminal Bus Tipe A Tirtonadi Solo dan Stasion Kereta Api Balapan Solo menjadi sasaran pengecekan oleh Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana.SIK.SH, Jum’at tanggal 09 Juni 2017 jam 10.00 WIB.

Kapolsek Banjarsari bersama Wakapolsek beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pengecekan persiapan armada bus dan gerbong kereta api untuk kesiapan arus mudik dan kenaikan harga tiket dengan berkordinasi dengan kepala terminal Tirtonadi dan kepala stasiun Balapan .

Selain Waka Polsek Banjarsari Kapolsek Banjarsari juga didampingi Waka Polsek AKP Drs Karsuli, Kanit lalulintas AKP Sudarman.SH. Kapospol terminal Tirtonadi, Kepala terminal Tirtonadi Drs Eko Susanto.MM, Kepala stasiun Balapan Nurudin.

Terminal Tirtonadi sudah mempersiapkan armada tambahan oleh PO masing- masing bus dan belum ada kenaikan harga tiket untuk bus menunggu instruksi dari pemerintah berapa persen kenaikanya.

2017-06-09 21.49.20

Stasiun Balapan sudah mempersiapkan kebersihan untuk menyambut arus mudik dan menambahkan gerbong untuk arus mudik sedang kan kenaikan tiket sudah ada kenaikan sudah di berlakukan oleh pihak PT Kereta Api sesuai tiket yang sudah laku dijual lewat online maupun langsung dari semua wilayah yang sudah laku di pesan oleh pemudik/penumpang Kereta Api sebayak 75%.

Secara Umum Terminal Bus Tirtonadi maupun Stasion Kereta Api Balapan sudah siap menyambut arus mudik maupin arus balik lebaran tahun 2017.

Penulis : Endang Sari
Editor.  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password