Bakti Sosial Polres Batola di Panti Asuhan Harapan Mulia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Tidak seperti biasanya yang setiap Jumat pagi setelah selesai Apel Pagi kemudian melaksanakan olahraga bersama, Jumat pagi ini (09/06/2017) sekitar pukul 08.30 wita personel Polres Barito Kuala justru pergi keluar Mapolres untuk menuju Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan.

Dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Riyanto, para Perwira beserta anggota Polres Barito Kuala melaksanakan Bhakti Sosial berupa bersih – bersih di Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan dan lingkungan sekitar dengan dibantu Pengurus Panti dan Anak Asuh yang berjumlah sekitar 30 orang. Meskipun dalam keadaan berpuasa, tetapi mereka sangat bersemangat pada saat melaksanakan kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 21.13.46

Setelah selesai melaksanakan kegiatan bersih – bersih, Polres Barito Kuala kemudian memberikan Tali Asih kepada Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan yang diberikan oleh Kabag Sumda Kompol Riyanto kepada Pengurus Panti Asuhan yaitu Abu Sofian, M.Pd.

Kepada Tim Redaksi, Kompol Riyanto mengungkapkan “Karena ini Bulan Puasa, maka jadwal olahraga bersama yang seharusnya dilaksanakan setiap Jumat Pagi setelah Apel Pagi kami ganti dengan kegiatan Bhakti Sosial yaitu bersih – bersih di Panti Asuhan. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah”, ungkapnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Astuti

Publish : Lois Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password