Penganiayaan di Dompu : Seorang Ibu Nyaris Meregang Nyawa di Tangan Sang Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Dompu, Seorang nenek yang bernama Hj. Sartia (75) alamat Dusun Kara, Desa Lanci, Kecamatan Manggelewa hampir meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri akibat luka robek cukup parah di pelipis bagian kanan, Kamis (8/6)

Pelakunya tidak lain tidak bukan adalah anak kandungnya sendiri atas nama Herman (30) alamat Dusun Kara, Desa lanci, Kecamatan Manggelewa dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Sektor Manggelewa yang sempat kabur pasca kejadian.

Kejadian yang sangat Ironis ini berawal dari kejadian jemur menjemur pakaian yang dilakukan oleh Hj. Sartia dipekarangan rumah pelaku. Karena menganggap sang ibu tidak meminta izin terlebih dahulu, Herman yang sudah kalap dan gelap mata langsung melempari ibunya dengan batu yang seukuran sekepalan tangan orang dewasa sebanyak lima kali hingga korban mengalami luka robek yang cukup parah di sekitar kepala.

Setelah kejadian kejadian itu korban kemudian berlari meminta pertolongan kepada pihak Kepolisian Sektor Manggelewa. Anggota yang melihat korban dalam keadaan bermandikan darah langsung mengantarkan korban menuju Puskesmas Soriutu, Kecamatan Manggelewa untuk dirawat secara intensif dan dibuatkan surat Visum.

Kapolsek Manggelewa Ipda Ramli, SH mengatakan “Kami sempat kaget melihat korban yang berlari minta pertolongan dengan kondisi bersimbah darah dan langsung mengantar korban ke Puskesmas, Sedangkan untuk pelaku masih dalam upaya pencarian dan pengejaran yang dilakukan pihak kami” tuturnya.

Penulis : Rudi

Editor : Taufik/NTB

Publish : Rozian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password