Naik, Sat Lantas Polres Brebes Gencarkan Sosialisasi PNBP Baru

a8395277-6a34-45e3-bbed-ef6e1211f5bdTribratanewspolri.go.id – Polres Brebes. emberlakuan Peraturan Pemerintah nomor 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai diberlakukan Jum’at (05/01/2017) kemarin. Untuk itu Satuan Lalu lintas Polres Brebes gencar melakukan sosialisasi di unit-unit Pelayanan seperti kantor Samsat dan BPKB.

Sosialisasi tersebut merupakan upaya peningkatan pelayanan serta upaya transparansi biaya dalam memberikan pelayanan di bidang lalu lintas seperti SIM, STNK dan BPKB.

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Kanit Regident Iptu Mulyono menyampaikan bahwa sosialisasi akan terus dilakukan baik secara interaktif kepada masyarakat maupun melalui media cetak atau media sosial.

“Sengaja kami turun langsung untuk berdialog dengan masyarakat agar mereka tidak kebingungan dengan PP no 60 tahun 2016 ini, boleh juga mengajukan pertanyaan sehingga masyarakat dapat memahami isi dari peraturan tersebut,” ungkap Iptu Mulyono saat melaksanakan sosialisasi di kantor Samsat, Sabtu (7/1). (Hms/PID Satlantas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password