Reskrim Polres Metro bagi – bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id-  Polda Lampung / Polres Metro. Jumat 09 Juni 2017 – Tidak terasa sudah pertengahan puasa telah terlewati, banyak cara yang dilakukan Personil Sat Reskrim Polres Metro guna mendekatkan diri ke masyarakat. Khususnya dibulan suci Ramadhan dengan mengagendakan kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat seputaran Pasar Shoping Kota Metro.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 17.05.41

Masyarakat yang berada diseputaran Pasar Shoping mendapatkan takjil langsung dari Kasat Reskrim Polres Metro Akp Tri Maradona, S.Ik dengan dibantu oleh personil Reskrim dan Lantas.

Kegiatan ini dimaksud agar kita para umat islam untuk saling berbagi kepada sesama apalagi di bulan ramadhan yang suci ini, disamping itu juga kegiatan ini gelar untuk merevolusi mental para anggota Polri dengan cara melakukan kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat.

“Pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa merupakan salah satu upaya  Polres Metro untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat

 

Penulis : Hendra z

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Hendra z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password