Jelang Hari Bhayangkara, Polres Balangan Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Syuhada

WhatsApp Image 2017-06-09 at 10.25.44

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Puluhan personel Polres Balangan berangkat ke kecamatan Lampihong pada Jumat (9/6) pukul 07.30 wita untuk menyumbangkan tenaganya membersihkan lokasi Masjid Syuhada di desa Lampihong Kiri Kab. Balangan.

Dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Balangan Kompol Joko Sudarmadi, puluhan personel Polres Balangan dibantu dengan Personel Polsek Lampihong mulai membersihkan setiap sudut lokasi masjid syuhada.

Tidak hanya pekarangan dan sisi masjid, di dalam ruangan masjid juga disasar oleh anggota.

Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong kiri Bripda Dewi Saksi.S juga terlihat sangat bersemangat membersihkan ruangan ibadah, “Membersihkan Masjid adalah Ibadah, terlebih di bulan ramadhan ini, ” ungkapnya.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 10.25.40

Tidak memerlukan waktu lama, puluhan personel yang semangat membersihkan lokasi masjid syuhada akhirnya dalam waktu satu jam sudah terlihat bersih.

Kabag Sumda Polres Balangan Kompol Joko Sudarmadi yang memimpin kegiatan merasa sangat puas melihat hasil bakti sosial hari ini, “Terlihat bahwa semangat personel Polres Balangan dalam mencari amal ibadah sangat terasa, hanya dengan waktu satu jam saja, seluruh lokasi masjid terlihat bersih,” terang Kabag sumda saat di konfirmasi.

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 71 yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilh

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password