Wujud Kepedulian Kompi 4 Brimob Tolitoli dalam Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, sejak hari pertama terjadinya banjir di Tolitoli, (3/6) Sat Brimob Tolitoli membantu masyarakat, baik untuk evakuasi saat banjir, hingga kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pasca banjir.

Hari ini, (9/6) Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Tolitoli membantu masyarakat, mulai dari pendistribusian air bersih, hingga membantu pemasangan pipa air bersih di bendungan Tuweley, kecamatan Baolan.

IMG-20170609-WA0507

Pukul 08.00 WITA, mereka membatu 3 personil Sat Sabhara Polres Tolitoli yang dipimpin oleh Brigadir Dilfan untuk mendistribusikan bantuan sembako di kantor BPBD.

IMG-20170609-WA0502

Pukul 09.00 WITA, mereka membantu perbaikan pipa dan pengalihan aliran air PDAM di bendungan kelurahan Tuweley bersama dengan 6 personil Pol Air, 22 personil Sabhara Polda Sulteng BKO Polres Tolitoli, dan 6 personil Kompi C / 711 Raksatama.

Perlu kita ketahui, bahwa krisis air bersih telah melanda Tolitoli sejak tanggal 3 Juni, dan itu membuat Kapolres Tolitoli berinisiatif untuk merubah mobil AWC (Armor Water Canon), yang biasa digunakan untuk membubarkan massa yang anarkis, menjadi mobil penyalur air bersih ke masyarakat Tolitoli.

Berlanjut ke tempat pemasangan pipa, Brigadir Mahmud, pimpinan Kompi 4 Batalyon A Pelopor mengatakan bahwa sehabis dari pemasangan pipa, mereka ikut membagikan air bersih ke masyarakat, ” Pukul 09.45 WITA, kami ikut melaksanakan giat penyaluran air bersih ke warga di kelurahan Nalu, kecamatan Baolan, yang dipimpin oleh Brigadir Dilfan”, ungkapnya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password