Polsek Sosialisasi Dan Penyuluhan Tentang Bagaimana Mencintai Bangsa Dan Memaknai Pancasila Hh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Landak, Anggota Tatap Muka dan memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat bagaimana kita mencintai bangsa kita ini dan memaknai pancasila.

ada sebagian masyarakat kita sekarang mudah terprovokasi Maka karna itulah Anggota polsek sengah temila menjelaskan dan mensosialisasikan dan juga menegaskan bahwa Pancasila adalah sebagai dasar negara kita, Pancasila juga merupakan sarana atau wadah untuk mempersatukan bangsa indonesia.

Oleh sebab itu setiap warga negara wajib waspada dan menjaga terhadap setiap kemungkinan gangguan atau ancaman dan rongrongan yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadir dalam sosialisasi dan penyuluhan tersebut sebagai narasumber Brigadir Andreas dan Brigadir Samada.

“Sosialisasi dan penyuluhan tersebut bertujuan agar masyarakat dan semua sebagai warga negara indonesia tetap mencintai dan tetap menjaga keutuhan persatuan bangsa ini. Agar bangsa ini aman,nyaman,damai,dan sehahtera” ujar Samada

“Sosialisasi dan Penyuluhan ini sangat di terima dan di dukung oleh masyarakat yang di datangi oleh anggota kepolisian dan telah diberikan dan berbagi pengetahuan tersebut.bagi masyarakat hal ini merupakan pembelajaran dan saling tukar pendapat serta sillahturahmi antar Polisi dan masyarakat. Dan untuk tetap bagaimana mencintai bangsa ini” sambungnya

Penulis : Andreas
Editor. : Umi Fadilah / Sugeng HS
publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password