Kapolsek Singkawang Utara Sambut Tim Safari Ramadhan Dit Polair Polda Kalbar di Kelurahan Setapuk Kecil

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Tim Dit Polair Polda Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Kasi SAR Polair Polda Kalbar Kompol Syarif Samsul berserta enam personel Polair lainnya melaksanakan safari ramdhan ke Kelurahan Setapuk Kecil dalam rangka penyuluhan menolak gerakan radikalisme dan anti pancasila kepada warga Kelurahan Setapuk Kecil, Kecamatan Singkawang Utara tepatnya di Masjid Sirojul Mu’minin, Jum’at (09/06/2017).

Tim Dit Polair Polda Kalbar ini disambut langsung oleh Kapolsek Singkawang Utara IPTU Sunaryo serta dihadiri oleh Lurah Setapuk Kecil, perwakilan dari Koramil Singkawang Utara, Kasi Humas, Kanit Intel, Kanit Binmas, para Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara, Tokoh Masyarakat, Toda, Toga dan warga Kelurahan Setapuk Kecil.

Penyampaian materi disampaikan secara langsung oleh Kasi SAR Polair Polda Kalbar Kompol Syarif Samsul yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa bahan bangunan yang nantinya akan digunakan untuk rehabilitasi tempat wudhu bagi jemaah wanita di Masjid Sirojul Mu’minin dan sarana olahraga bagi pemuda di Kelurahan Setapuk Kecil. Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Sirojul Mu’min dan tokoh pemudanya.

Selain menyerahkan bantuan, tim Dit Polair Polda Kalbar juga melaksanakan penandatanganan dan penyerahan dokumen kesepakatan bersama tentang menentang radikalisme anti pancasila kepada perwakilan jemaah Masjid Sirojul Mu’minin.

“ Kami dari Polsek Singkawang Utara sangat mengapresiasi sekali atas kedatangan Tim Safari Ramadhan dari Dit Polair Polda Kalbar. Semoga materi yang disampaikan serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Setapuk Kecil “ tutup Kapolsek Singkawang Utara.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password