Wujudkan Polisi Promoter Kasubbag Humas Polres Raja Ampat Kunjungi Media Konvensional

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat,Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Raja Ampat melaksanakan pendekatan kepada Media Konvensional yang ada di Kota Sorong yang memiliki Biro Perwakilan di Waisai Kabupaten Raja Ampat. Sabtu (7/1/2017) pukul 09.30 WIT.

Adapun pendekatan Media Konvensional yang dilaksanakan yaitu Papua Barat Pos dan Radar Sorong. Media Konvensional adalah penggabungan atau pengintegrasian media-media yang ada untuk digunakan dan diarahkan dalam satu tujuan. Biasanya merujuk pada perkembangan teknologi, komunikasi digital yang kemungkinan dengan adanya jaringan konvensional seperti majalah, tabloit, koran.

Tepat pukul 09.30 WIT Kasubbag Humas Bag Ops Ipda J. Sibagaraiang, S.Sos dan anggota Humas Bripda Arbit Rijal Ahsar tiba di Kantor Papua Barat Pos di Jalan Bhima Km. 10 Klasaman Kota Sorong  disambut oleh Redaksi Pelaksana Hasan Lessi dan Administrasi Ibu Listiarini Ardyah Tulis.

Redaksi Pelaksana Papua Barat Pos mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasubbag Humas dan anggota ke Kantor Harian Papua Barat Pos dimana Papua Barat Pos memiliki Biro perwakilan di Waisai Kabupaten Raja Ampat dan Polres Raja Ampat adalah merupakan pelanggan dan mitra kerja Papua Barat Pos, dimana Papua Barat Pos sejak tahun 2010 sudah memiliki Biro perwakilan di Waisai, Raja Ampat.Sekitar pukul 11.00 WIT dilanjutkan dengan melaksanakan kunjungan kepada Media Konvensional Radar Sorong di Jalan Rumberpon No. 20 Remu Selatan Kota Sorong dimana pimpinan Redaksi Ahmad Murtado sedang keluar kota sehingga pada kesempatan tersebut Kasubbag Humas dan anggota disambut oleh Bagian Pemasaran  Bapak Bambang yang menyampaikan bahwa Radar Sorong memiliki biro perwakilan di Waisai Kab. Raja Ampat. Ucapan terima kasih atas kunjungan dari Polres  Raja Ampat dan kiranya dapat dilanjutkan dengan kunjungan selanjutnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password