Jaga Kedamaian di Solo : Kapolresta Surakarta Sholat Taraweh Bersama Forkopimca Jebres di Masjid Miftahul Jannah

5a967a53-b55b-44db-a7b7-376309bbbc24

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta. Polda Jateng – Guna menjaga dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan anggota Polsek Jebres Surakarta, Rabu tanggal 07 Juni 2017 sekitar jam 19.00 sd 21.00 wib bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polsek Jebres, Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo bersama Forkopimca Jebres melaksanakan sholat taraweh bersama.

Polsek Jebres sebagai tuan rumah yang ketempatan giat tarling tersebut mengundang para tokoh agama
, tokoh masyarakat sekecamatan Jebres serta Forkopimca Jebres. Tampak hadir Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH, Danramil Jebres Kapten Inf Samingun, Camat Jebres / yang diwakili sekretaris kecamatan, Ketua FKUB Kota Solo KH. Almunawar, Ketua LP2A dan Kepala KUA Kec Jebres , Lurah se kec Jebres, perwakilan dari Pondok Pesantren dan masjid. Sholat Taraweh ini di ikuti sekitar 300 jamaah .

15c1ee9e-595b-4ef9-951e-b12a594f73e6

                      Kapolresta Surakarta Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Forkopimca Jebres

Dalam sambutanya Kapolresta Surakrta AKBP Ribut Hari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada segenap jamaah yang hadir di masjid Miftahul Jannah Polsek Jebres, dan beliau meminta dukungan kepada masyarakat untuk mengemban tugas sebagai Kapolresta Surakarta yang baru. Kepada Masyarakat agar menjaga kedamaian dan ketentraman serta keamanan Kota Solo yang kita cintai. Serta masyarakat agar hidup bersatu dalam perbedaan dan saling tolenransi sesama pemeluk agama.

KH.Almunawar sebagai penceramah dalam sholat taraweh ini menguraikan, makna berpuasa. Maksudnya kita berpuasa adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
Ada 4 golongan orang yg di di rindukan surga, orang yang membaca Al Quran, orang yang entengan, orang yang tidak mudah marah dan orang yang berpuasa pada Bulan Ramadhan.

Sebelum dan sesudah giat sholat Isyak dan Tarawih di meriahkan oleh group Hadrah Polwan dari Polresta Surakarta yang mengalunkan lagu-lagu rohani  Islam.

Penulis : Lilik Jebres

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password