Gelar Pengobatan Gratis dan Jalin Kemitraan dengan Awak Media Ini Tujuan Kapolres Karimun

Tribratanews.polri.go.id -Polda Kepri, Masih dalam rangka bertakjuk Ramadhan Berkah, Kapolres Karimun Akbp Agus Fajaruddi, Sik jalin kemitraan dengan  awak media yang ada di Kabupaten Karimun dalam acara buka bersama yang digelar di Rupatama Polres Karimun Kamis (8/6) , yang dihadiri oleh Wakapolres Karimun Kompol Harry Andresas, Sik, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Daratan jajaran Polres Karimun serta tamu undangan sebanyak 35 orang awak media.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Karimun menyampaikan kepada para awak media terkait kepedulian Kepolisian Resort Karimun terhadap masyarakat Kabupaten Karimun khususnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan rasa aman bagi masyarakat baik dengan melaksanakan patroli, program Polisi cinta Mesjid, maupun mencegah terjadinya kecurangan penjualan bahan/produk yang telah kadaluarsa.

bukber karimun

Selain itu Kapolres Karimun juga berpesan kepada para awak media,” Silahkan memberikan informasi ke Publik secara berimbang, koreksi kami, saling ingat mengingatkan dalam kebaikan dan Mari kita Pupuk rasa kebersamaan, Berikan keleluasaan kepada penyidik  dalam setiap penangan kasus yang terjadi,”Tuturnya.

Rangkaian kegiatan Ramadhan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Karimun, dihari yang sama masih dijajaran Polres Karimun Polsek Meral juga menggelar Pengobatan Gratis dan pembagian sembako kepada Masyarakat kurang mampu di Kelurahan Darussalam kecamatan Meral Barat.Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi itu juga melibatkan Para Dokter , Staf Kelurahan, Bhayangkari Ranting Meral.

“Ini adalah bentuk pengabdian dan pelayanan polisi terhadap masyarakat. Terdata ada 33 warga yang mengikuti pengobatan gratis dan sejumlah 43 paket sembako yang siap dibagikan kepada masyarakat. semoga kedepan Kegiatan Ramadhan Berkah dengan Sedekah Berbagi Hati ini akan tetap terus berkesinambungan,” Kata Kapolsek Meral AKP Syaiful.

Dengan terlaksananya rangkaian kegiatan ini Kapolres Karimun berharap agar seluruh jajarannya lebih aktif dalam mengadakan kegiatan-kegiatan bertakjuk Ramadhan Berkah ini. hal ini merupakan salah satu upaya Polres Karimun untuk lebih dapat mendekatan diri kehati masyarakat serta menjalin tali silaturahmi yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis    : Yolan

Editor      : Umi Fadillah

Publish    : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password