Berkah Anak-anak Panti Asuhan AL Hidayah Dari Polda NTB di Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Bulan ramadhan yang penuh berkah, hal itu dirasakan oleh anak-anak di Panti Asuhan Al Hidayah, Batu Ringgit Tanjung Karang, Sekarbela, Mataram.,pasalnya hari ini, Jumat (9/6), sekitar pukul 11.00 wita, dari Bidang Hubungan Masyrakat (Humas) Polda NTB berkesempatan untuk berkunjung dan bersilaturahmi kepada pengurus serta anak-anak asuh mereka.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M memimpin rombongan tersebut menyebutkan, hal tersebut terlaksana dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2017 ini.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 71 tanggal 1 juli 2017 nanti,” tutur Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, kepada awak media.

Ditambahkan Kabid Humas Polda NTB, dirinya beserta anggota ingin mewujudkan program yang telah dibentuk Polri dan mengaplikasikannya di tengah-tengah masyarakat.

“Kami juga mewujudkan program polri yaitu revolusi mental, kita anggota polri sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, juga masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Beberapa bantuan disalurkan, terdiri dari gula pasir, minyak goreng, kue kering dan beberapa Kilogram kacang hijau.

“Yang kami berikan tidak seberapa, namun kami berhadap kedatangan kami bisa menyambung tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Yermia
Asst.Editor : Yermia
Publish : Yermia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password