Bersama TGI, Dit Pamobvit Polda Jambi Gelar Safari Ramadhan di Desa Pulau Betung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Direktur Pamobvit Polda Jambi AKBP Mochamad Rosidi,S.Ik,M.H bersama dengan unsur PT Transportasi Gas Indonesia melaksanakan safari Ramadhan dalam rangka berbuka puasa bersama masyarakat Desa Pulau Betung Kec. Pemayung kabupaten Batanghari (Kamis/08/06/2017) di Madrasah Sa’adatunnuraini, Pemayung.

 4a9f436f-6093-4455-8c41-d376773dd8a3
Acara safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh unsur PT. TGI , Dirpamobvit,Kapolsek Pemayung dan tokoh masyarakat Desa Pulau Betung, Pemayung.

6cbeebe3-44df-4680-a093-4d0a4d7b6812
Dalam kegiatan ini unsur PT.TGI bersama Dir Pamobvit mengisi giat safari Ramadhan tersebut dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan, sosialisasi tentang pengamanan obyek vital nasional dan tausiah Ramadhan, di dalam sambutannya , Dirpamobvit AKBP Mochamad Rosidi,S.Ik,M.H menyampaikan maksud dari kegiatan safari Ramadhan yang digelar oleh Polda Jambi.

“Kegiatan safari Ramadhan yang digelar oleh Polda Jambi ini merupakan cara yang efektif dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME, membangun komunikasi yang lebih intensif dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi, memberi pengetahuan tentang pentingnya objek vital nasional sebagai aset negara yang bersifat strategis menyangkut hajat hidup orang banyak serta perlu pengawasan bersama baik dari masyarakat,” Ujar Dirpamobvit AKBP Mochamad Rosidi,S.Ik,M.H.

TGI maupun Polri berperan penting dalam menjaga aset negara terutama dibidang migas terutama Ditpamobvit Polda Jambi sebagai pengemban tugas pengamanan objek vital nasional.

Penulis : Vitha Zakaria

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password