Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Tebas Melaksanakan Patroli Blue Night.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Kamis, ( 8-6-2017 ) jam 22.00 s/d selesai.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Tebas rutin melaksanakan Patroli Blue Night di wilayah hukum Polsek Tebas.

Anggota unit Sabhara Polsek Tebas Brigpol Wahyadin dan Brigpol Efesus melaksanakan Patroli Blue Night, dengan sasaran tempat Ibadah, pasar, ruko dan perumahan penduduk yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Tebas.

Kegiatan ini dilaksanakan selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari juga dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang bisa timbul kapan saja.

Selama pelaksanaan Patroli petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui ,agar masyarakat tetap waspada terhadap aksi 3.c.dan tindak pidana yang lain seperti hibnotis dll.

Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi agar masyarakat tidak memakai perhiasan pada saat bepergian, apabila ingin mengambil uang di bank dalam jumlah yang banyak banyak silakan untuk minta bantuan petugas untuk di lakukan pengawalan, terang Brigpol Efesus.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password