Himbauan Kamtibmas Kepada Buruh Pekerja Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kamis,08/06/2017. Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti telah melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke PT Kuda Laut Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170609-WA0012

Dalam kunjunganya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada buruh  yg membongkar gudang perkantoran X PT Golden castle 2  barang dengan himbauan  antara lain agar berhati hati  dalam bekerja gunakan alat keselamatan kerja dengan baik namun di ingatkan kepada para buruh mengingat gudang dalam keadaan kosong sudah lama agar sebelumnya berdoa untuk keselamatan,agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan jangan mudah menerima tawaran makan /minum dari orang yang tdk di kenal,jangan mudah terhasut oleh paham radikal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan bila mana ada guantibmas agar segera lapor ke polres atau Bhabinkamtibmas.

Kegiatan himbauan dan Sambang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Aiptu Agus Subekti Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password