Satgas Pangan Polres HSU Sasar Pasar Pelampitan dan Mini Market

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU –  Memonitor perkembangan tingkat kejahatan menjelang hari raya Idul Fitri, Satgas Pangan Polres HSU pada Jumat (9/6) pukul 09.00 s.d 11.30 wita, giat melaksanakan pengecekan pasar yang terus mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres HSU AKP Ahmad Andi Suryadi, ST, S.H., S.I.K., M.M., upaya pengecekan pasar menyikapi temuan beras yang mengandung Kimia di kota malang, Unit Tipidter Sat Reskrim Polres HSU bergerak cepat dengan menyasar pasar Sajumput Pelampitan dan Mini market Herda.

Dengan kegiatan yang sudah dilakukan oleh satgas pangan di dua lokasi tersebut, tidak ditemukan adanya beras yang mengandung obat kimia seperti berita yang gencar beredar dimasyarakat.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., melalui AKP Ahmad Andi Suryadi, ST, S.H., S.I.K., M.M. membenarkan kegiatan tersebut, “Pengecekan pasar yang dilakukan oleh satgas pangan Polres HSU di pasar Pelampitan dan mini market Herda tidak menemukan adanya beras yang mengandung bahan Kimia seperti ramai pemberitaan di media, Kami imbau kepada warga Amuntai untuk dapat melakukan aktivitas seperti biasa, ” ungkapnya.

“Apabila menemukan barang atau produk yang mencurigakan, masyarakat dapat segera melaporkannya ke Polres HSU,” tambahnya.

Penulis : Oma Rossandhi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password