Polres Tapin Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ Segenap Polsek jajaran Polres Tapin terus melakukan kegiatan kedekatan dengan masyarakat, menyikapi arahan langsung Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.I.K, Kapolsek Binuang dibantu Personel Polres mengelar kegiatan berbagi Takjil.

Kapolsek Binuang Iptu Fathony Bahrul Arifin, S.I.K membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Komando Kepolisian Sektor Binuang kamis (8/8/2017) pukul 18.00 wita menjelang berbuka puasa.

Pengguna jalan pun senang dengan adanya pembagian takjil gratis ini,seperti yang di tutur Dodi kernet Sopir truk “Alhamdulillah,bisa buat buka di jalan nanti” ucapnya.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 08.46.36

Hal senada juga di ungkap kan Rizal pengendara sepeda motor yang mau ke arah Sungkai “Terima kasih Bu, engga bingung lagi saya mencari tempat untuk berbuka” ucapnya senang.

Kapolsek Binuang mengharapkan dengan pembagian takjil menjelang berbuka ini bisa sedikit meringankan beban para pengguna jalan agar tidak kebingungan saat waktu berbuka tiba sehingga di jalan lebih fokus dalam berkendaraan.

“Keselamatan yang utama,mudah – mudahan mereka semua yang dalam perjalanan sampai ketempat tujuan dengan selamat,” ungkap Kapolsek Binuang Iptu Fathoni Bahrul Arifin, S.I.K.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password