Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Memasang Banner Kamtibmas Sebagai Upaya Menjaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas -Sebagai upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas yang terjadinya secara umum di wilkum Polsek Jawai, khususnya  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Kuala Brigpol Dicky Permana Putra melakukan upaya preventif dengan memasang banner himbauan kamtibmas ditempat-tempat strategis, Seperti di Mesjid Darul Mutaqin Desa Sarang Burung Kuala, Rabu (7/6/2017)pukul 12.30 wib.

Pemasangan banner yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky ini agar warganya sadar dari kelalaian yang mengakibatkankan kebakaran dan kecurian dengan dapat mengantisipasi akan terjadinya seperti apabila sedang berpergian untuk rumah agar selalu dalam keadaan terkunci, dan kompor dapur jangan ada yang masih hidup apinya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Brigpol Dicky juga menghimbau kepada warganya usai Menjalankan Solat Zuhur Berjamaah menyampaikan dengan memasang Banner tersebut agar warga selalu paham dan mengerti pentingnya menjaga keamanan dilingkungannnya masing-masing dengan melakukan pengamanan swakarsa sebagai bentuk harapan Bhabinkamtibmas untuk Masyarakat SB Kuala menjadi Polisi diri sendiri.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password