Sat Binmas dan Bhayangkari Cabang Mempawah Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tribratanew.polri.go.id poldakalbar-mempawah. Seiring dengan perkembangan tehnologi maka berkembang pula tingkah laku serta prilaku yang ada dimasyarakat saat ini, terutama tentang peredaran narkoba yang akhir akhir ini sangat marak, dikalangan remaja bahkan merebak sampai ke sekolah sekolah, baik tingkat menengah sampai tingkat sekolah dasar.

Untuk mengantisipasi jangan sampai merebak di wilayahnya Kasat Binmas Polres Mempawah Iptu David Sipahutar bersama dengan pengurus Bhayangkari mengadakan sosialisasi kepada siswa SMK islamiah cendikia yang berlokasi di desa kuala secapa kecamatan Mempawah Hilir jumat,(9/6).

Sosialisasi yang di ikuti oleh 35 siswa ini bertujuan agar siswa tidak mudah terjerumus kedalam lingkaran hitam yaitu narkoba karena dapat membahayakan generasi muda ke depan,selain itu para siswa minimal dapat mengenal jenis dan bahaya yang di timbulkan akibat dari mengkonsumsi narkoba.

David juga berharap kepada para siswa agar mengisi kegiatan kegiatan positif seperti ektra kulikuler yang di laksanakan oleh sekolah,dan jangan mudah terpengaruh dengan ajakan ajakan yang menyesatkan yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan ‘’ujarnya’’

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password