Ungkap Prostitusi Online Anak di Bawah Umur, Polda Jambi Tangkap 2 Mucikari

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi – Subdit IV Direktorat Resese Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang terjadi di Kota Jambi. Dari ungkap kasus tersebut telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka yang berperan sebagai mucikari, hal ini tertuang dalam rilis yang dilakukan Direktur Reskrimum Polda Jambi bersama Kabid Humas Polda Jambi, Jumat (9/6).

1Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan dalam ekposenya mengatakan, dua orang yang berperan sebagai mucikari tersebut  yakni RT (30) seorang pria, serta seorang wanita berinisial DM (27).

“Kedua tersangkap ditangkap secara terpisah, tersangka DAM ditangkap tanggal 5 Juni, dan RT tanggal 7 Juni,” ujar Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan dihadapan wartawan.

“Kalau tersangka RT ini korbannya kebanyakan dari anak-anak, sementara DM seumuran dia untuk dijadikan pemuas nafsu ” kata Dir Reskrimum Polda Jambi.

Untuk modus operandi Dir Reskrimum Polda Jambi mengatakan,  kedua tersangka menawarkan korban kepada lelaki hidung belang melalui media sosial seperti Facebook dan instagram.

Petugas berhasil menyita enam buah handphone, dua buku rekening Bank, kondom dan sejumlah uang tunai.

Saat ini Subdit IV Direktorat Resese Kriminal Umum masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua tersangka.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password