Safari Ramadan, Wakapolresta Kediri Silaturohmi dan Ajak Santri Al Islahiyah Kembul Bareng

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan , S.IK melakukan safari Ramadan bersama pejabat utama Polresta Kediri di Ponpes Al Islahiyah Kemayan Mojo Kediri asuhan KH Najib Zamzami.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H yang melaksanakan safari Ramadan tiga hari berturut-turut di wilayah Kota Kediri.

Kehadiran Wakapolresta Kediri, Pejabat Utama Polresta Kediri, Muspika Mojo , tokoh agama, tokoh masyarakat ini dalam rangka meningkatkan tali silaturohim antara umara dan ulama. Sehingga sinergitas dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud dengan baik.

Dalam sambutannya Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan, S,IK mengucapkan terima kasih atas diberikannya kesempatan untuk menggelar Safari Ramadan di Ponpes Al Islahiyah , semoga ke depan hubungan pesantren dengan kepolisian dapat terjalin dengan baik.

Selain itu Kompol Andik Gunawan juga menyampaikan pesan kamtibmas dan melaporkan kondisi terkini di wilayah hukum Polresta Kediri. Dimana untuk mewujudkan keamanan bersama perlu adannya kerjasama dari semua pihak agar keamanan , dan keutuhan NKRI dapat terwujud.

Sementara itu dalam sambutannya KH Najib Zamzami menyampaikan tentang sejarah Ponpes Al Islahiyah yang juga memiliki sejarah panjang salah satunnya sebagai markas pasukan Hizbullah dalam mempertahankan NKRI.

Sebelum dilaksanakan buka bersama dan solat Magrib berjamaah, atas nama Kapolresta Kediri, Kompol Andik Gunawan juga menyerahkan cindera mata sebagai wujud pertalian hubungan antara Polresta Kediri dengan Ponpes Al Islahiyah. Acara ini ditutup dengan kegiatan buak puasa bersama dengan Kembul Bareng Ulama, TNI dan Polri Beserta santri  (res|aro) Fotografer : Bripka Aini | Humas

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            :,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password