Kapolda Jambi Kunjungi Kompi Senapan A Yonif 142/KJ Sarolangun

 

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM beserta Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan A Yonif 142/KJ Sarolangun.

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Jambi di dampingi Wakil Bupati Sarolangun, Danki Senapan adalah dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada personil TNI khususnya yang ada Kompi Senapan A Yonif 142/KJ Sarolangun.

Dalam pengarahannya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM mengingatkan kembali para prajurit Kipan A tentang soliditas dan kekompakan sesama anggota TNI-Polri.

2

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM mengungkapkan bahwa salah satu pilar yang menentukan tetap tegaknya NKRI adalah TNI dan Polri. Hal itu perlu beliau ingatkan kembali bertujuan agar tidak ada lagi konflik yang terjadi antara personil TNI-Polri.

 Sejauh ini kekompakan dan sinergitas TNI-Polri diwilayah Jambi sudah cukup baik dan itu harus tetap dipertahankan, terutama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password