Kapolres Boyolali : Jangan Jadikan Perbedaan Sebagai Permusuhan

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Rabu malam(7/6) menjadi hari istimewa bagi warga Dukuhsari, Karanggeneng, Boyolali karena pada hari itu ada tamu istimewa yang mengikuti shalat tarawih berjamaah, tamu tersebut adalah Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi bersama pejabat utama.

Acara yang diawali dengan buka puasa bersama dikantor kelurahan Karanggeneng, dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah dan shalat tarawih dilaksanakan di masjid Al Iman, Kapolres didampingi oleh para Kasat dan Kapolsek Boyolali Kota, hadir juga Danramil Kota ,Camat Boyolali, serta anggota DPRD Fraksi PDIP Subagyo.

Antusias warga mengikuti tarawih memang tinggi, hal itu terbukti dengan digelarnya tikar dihalaman masjid karena tidak muat lagi menampung jamaah. Satu lagi bukti antusias warga adalah mereka meminta agar Kapolres berdiri sewaktu memberikan sambutan agar bisa dilihat jamaah yang ada dibelakang, permintaan warga tersebut dengan senang hati dituruti, Kapolres yang semula duduk segera mengambil posisi berdiri.

Dalam sambutannya Kapolres berharap tidak menjadikan perbedaan sebagai alat untuk permusuhan, akan tetapi jadikan sebagai pelengkap penambah persatuan. Kapolres sangat mengharapkan warga menjaga keamanan agar tetap kondusif,

“Apabila ada permasalahan upaya penanganan pertama untuk tidak segan-segan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, baru apabila tidak bisa terpecahkan melaporkan ke jenjang lebih tinggi, pintu rumah pribadi maupun kantor kami selalu terbuka bagi yang ingin mengadukan permasalahan atau memberikan informasi kamtibmas, “ungkap Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres memberikan sumbangan untuk masjid Al Imam sebagai ungkapan tali silaturahmi yang diterima oleh takmir Masjid, guna untuk kepentingan operasional masjid.

Penulis    : Shuro

Editor      : Umi Fadilla

Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password