Kapolsek Boyan Tanjung Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis (8/6/2017), Kapolsek Boyan Tanjung IPTU Junarso menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di kediaman Camat Boyan Tanjung H. Sudarso, S.Pd, MM bersama dengan Tim Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu.

Adapun acara tersebut yaitu Buka Puasa Bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Mahgrib berjamaah, sedangkan Sholat Isya dan Tarawih dilaksanakan di Masjid Raya AL – ABRAR di jalan Lintas Selatan Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda (Sekretaris Daerah) Kapuas Hulu H. A. M. SUKRI, Muspika Kecamatan Boyan Tanjung serta jajaran Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Tokoh masyarakat Islam Kecamatan Boyan Tanjung serta Masyarakat Kecamatan Boyan Tanjung sekitar 200 orang.

H. Unui Arifin selaku Ketua Mesjid Al-abrar mengatakan bahwa safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu ini merupakan bentuk kepedulian Pemda Kabupaten Kapuas Hulu kepada masyarakat khususnya warga di Kecamatan Boyan Tanjung dan anak yatim piatu yang sudah tidak memiliki orang tua yang merupakan salah satu wujud pelayanan dan pendekatan agar rasa kebersamaan dapat dirasakan antara Pemerintah dengan masyarakat.

Setelah Sholat Tarawih selesai dilanjutkan sambutan dari Bapak H. M SUKRI selaku Ketua Rombongan Tim Safari Ramadhan Pemda Kab. Kapuas Hulu kemudian diisi dengan Tausiyah/ ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Zainudin. S.Ag. dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 30 orang.

Penulis : Heri G / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password