Keliling Kampung Patroli Sahur, Kapolresta Kediri Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bangunkan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H bersama pejabat utama , tiga pilar kamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Setono Gedong dan Pekelan menggelar patroli sahur, Jumat dini hari (9/6).

Kegiatan patroli sahur ini dilakukan dengan berkeliling menyusuri jalan di dua kelurahan yakni Setonogedong dan Pakelan. Rombongan akan berhenti ketika melewati di Pos Linmas, Kapolresta menyapa mereka yang berjaga sekaligus memberikan bingkisan untuk sahur.

Usai keliling membangunkan warga sekaligus menjaga kamtibmas, kemudian dilanjutkan dengan makan sahur dengan lesehan di warung pecel  PK5 yang diikuti semua rombongan.

Kesempatan makan sahur di warung PK5 ini juga dimanfaatkan Kapolresta Kediri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

Kegiatan patroli dan sahur bersama dilanjutkan dengan Solat Shubuh di Masjid Auliya Setono Gedong yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari lokasi sahur.

“Kegiatan ini sangat menginspirasi, sehingga Kapolreta Kediri meminta kegiatan yang sama juga digelar di polsek-polsek yang ada wilayah hukum Polresta Kediri,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polresta Kediri, Jumat pagi (9/6). (res|aro) Fotografer : Brigadir Yuli H | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            :,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password