Gubernur Kalsel Ajak Masyarakat Tabalong Perangi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melakukan kegiatan safari Ramadhan yang dirangkai kegiatan gerobak dan bagarakan sahur bersama pada hari Rabu (7/6/2017)  23.00 hingga pukul 03.00 wita bertempat di Tabalong Expo Center dan Taman Giat Kota Tanjung Kabupaten Tabalong.

Menariknya dalam acara hiburan dan ramah tamah tersebut, Gubernur menyampaikan pesan sekaligus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar memerangi narkoba,  karena hanya akan merugikan generasi muda dan bangsa.

“Mari bersama sama  menjauhi dan menghindari narkoba, karena barang haram itu adalah  musuh nyata dikehidupan kita,” katanya.

Acara gerobak sahur di Tabalong Expo Center pun dilanjutkan bagarakan sahur dengan rute

dari simpang tiga Selongan menuju Taman kota Tanjung, bersama  Gubernur Kalsel dan Bupati Tabalong diiringi rombongan  dengan berjalan kaki dan  menyuarakan “sahur-sahur” diiringi kentongan, dan alat musik lainnya.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalsel Paman Birin atas kehadiran sampai subuh diacara  begarakan sahur dan juga ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Resort Tabalong yang mengawal pengamanan rangkaian Kegiatan dari awal hingga akhir berlangsung aman dan lancar.

“Dan mudah mudahan di tahun depan akan terlaksana lagi begarakan sahur di daerah kita ini,” katanya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Komisi III DPR Prov. Kalsel Sopian HK, Kedisperindag Kalsel H Birhasani, Kabiro Humas Kalsel Muhammad Rusli, Ketua DPRD Darwin Awi, Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Albert S.Ik, Dandim 1008 Tanjung Letkol ARM. Anang Krisna I.K, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Donny

Editor  : Astuti

Publish : Lois Adi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password